ASSALAMUALIKUM GUYS SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Sony

Selasa, 16 Ogos 2016

BOT POKEMON GO ANDROID terbaru

BOT pokemon  Go

Kali ini saya akan memperkenalkan aplikasi untuk para user pokemon go yg malas atau tak mau cape nyari pokemon keluar
Yaitu dengan menggunakan aplikasi yg bernama Go simulator
Dengan aplikasi ini anda tidak perlu kemana mana mencari pokemon karena dengan Go simulator anda dapat mencapai tempat mana saja yg kalian inginkan .
Ok langsung saja dowload
Disini(gunakan browser jika susah copy url dowloadnya lalu masuk autogenerallink)


Tutorial Cara MenggunakanBotPokémon GO "GO SIMULATOR" di Android
#1. Siapkan alat tempur berupa,Download dan Unduh apl GO SIMULATOR.Apk Data
#2. Install dan jalan aplikasi GO SIMULATOR.
#3. Setelah itu pilih "Settings" dengan cara klik simbol tiga titik di pojok kanan atas.
#4. Kemudian, pilih "Login Info" untuk masuk ke akun Pokémon GO. Kalau kalian ingin masuk                    menggunakan  akun google, silahkan nyalakan ke "ON" di samping kanan tulisan "Is google account (Beta testing)?".
#5. Setelah itu, jika kalian ingin mengatur settingan Bot ini, silahkan kembali ke halaman setting lalu pilih "Bot Settings" dan atur sesuka hati kalian. Dandisini kalian bisa menyeting lokasi route kalian dengan cara klik "routes". Di tambah lagi kalian bisa menyeting route kalian sendiri mau kemana dan nangkep apa aja.
.#6. Setting Pokemon mana yang akan kalian transfer, evolve, dan tangkap. Caranya dengan klik pojok kanan atas (ulangi langkah 3) dan pilih"Pokemon Settings".
#7. Kalian juga dapat melihat Pokemon apa saja yang sudah kalian tangkap, dengan cara kliktanda titik di pojok kanan atas kemudian pilih "Bag"
#8. Setelah semua settingan selesai diatur, silahkan balik kembali ke halaman awal bot GO SIMULATOR, klik tombol"START" untuk mulai menjalankan bot tersebut
.#8. Jangan lupa untuk menekantombol "STOP" untuk menghentikan proses bot, apabila kalian lupa atau tidak melakukannya, akan berakibat tidak ada hasil tangkapan apapun.


Cara Mengatasi Masalah Dalam Menggunakan Aplikasi Go Simulator

:*.Jika dalam menggunakan go simulator tertulis"failed ti log in. invalid credentials", cara mengatasinya dengan cara paksa berhenti aplikasi go simulator atau restart hp kalian danjalankan kembali.
*.Jika dalam menggunakan go simulator tertulis"Something went wrong while catching pokemons", cara mengatasinya dengan cara tekan"stop" dan "start" lagi.
*.Jika dalam menggunakan go simulator kok  lama tidak mulai-mulai menangkap pokemonnya, cukup tutup aplikasinya dengan pencet home dan balik lagi ke aplikasi go simulator.


Sekian terima kasih telah mengunjungi blog saya ikuti terus nlog ini karen akan selalu update jika ada versi barunya
Share:

0 ulasan:

Catat Ulasan

Welcome

Welcome

Welcome

Dikuasakan oleh Blogger.

Sample

Multimedia Updates

Perancangan Jaringan Nirkabel

Terdapat beberapa langkah untuk memulai perancangan jaringan wireless. Di setiap langkah ini nanti perancang membutuhkan beberapa perangkat...

Formulir Kontak

Nama

E-mel *

Mesej *

Followers

Cari Blog Ini

JASA SEO CB

CB Blogger Lab

DAFTAR ISI

LATEST POSTS

CONTOH BLOG

Pages

Pages - Menu

Pages - Menu

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts